Naruto Shippuden 316 [sub indonesia]

June072013
ns316.jpg
Judul: Pasukan Aliansi Edo Tensei!
Audio: Japan
Subtitle: Indonesia
By: Narutokun
Download: [3gp] | [mp4]
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

24 tanggapan untuk "Naruto Shippuden 316 [sub indonesia]"

pangeranrendy pada 10:15, 07-Jun-13

mantap:!

Natsu pada 10:29, 07-Jun-13

mantapp biggrin

DHE HENDIKA pada 10:45, 07-Jun-13

nyimak sob!

Mampir ya

dfireflyz pada 12:26, 07-Jun-13

ijin sedot gan..
8 episode sekaligus..
maklum baru sempet ni..hehe

NaruSuke pada 12:48, 07-Jun-13

thanks gan!
kalau ada waktu follow balik ya gan..cheesy-grin

NaruSuke pada 12:49, 07-Jun-13

thanks gan!
kalau ada waktu follow balik ya gan..cheesy-grin

Arietoyozy pada 13:16, 07-Jun-13

punya gan biggrin

Sandy Galang Pradana pada 14:04, 07-Jun-13

kunjungan siang sob,,,

postingan kamu memang joss...

izin, melihat-lihat postingan sobat yang lain juga yaa..

Lalu

AKU MINTA TOLONG SOB,,

untuk MEMBERI RATING BLOG SAYA..

untuk merating,, aku tunggu di

http://gamehape.heck.in

MOHON PARTISIPASINYA yaa...

Terimakasih....

Sandy Galang Pradana pada 14:04, 07-Jun-13

kunjungan siang sob,,,

postingan kamu memang joss...

izin, melihat-lihat postingan sobat yang lain juga yaa..

Lalu

AKU MINTA TOLONG SOB,,

untuk MEMBERI RATING BLOG SAYA..

untuk merating,, aku tunggu di

http://gamehape.heck.in

MOHON PARTISIPASINYA yaa...

Terimakasih....

Symbian Hacked pada 15:10, 07-Jun-13

Berkoar bro
nyimak

di tnggu kunbal nya

Symbian Hacked pada 15:11, 07-Jun-13

Berkoar bro
nyimak

di tnggu kunbal nya

Newbie Cyber Blog ᓼ pada 18:12, 07-Jun-13

Kunjungan petang Sob'... smile


Nice Post smile
Sukses buat admin n blognya smile
★ Skin Deskclock Tri, Telkomsel, IM3, Mentari ★
http://cuenk.mywapblog.com/skin-deskclock-tri-telkomsel-im3-mentar.xhtml

rachmad pada 10:32, 08-Jun-13

makasih ya Sob,kyaknya seru bnget critanya...........

Amin Red Army pada 22:40, 08-Jun-13

reupload lagi donk gan dari episode 1 yg anime seint saiya 3gp, cz linknya rusak semua mau download gk bisa ..

jambul pada 01:42, 09-Jun-13

min,qo fairy tail ga klwr" lg si. . . ?

Ardian Uchiha pada 05:29, 09-Jun-13

Kunjungan Pagi!

Aku Tunggu Kunjungannya Di Blog ku
>>http://ardianuchiha.mywapblog.com

suriya abdi pada 07:18, 09-Jun-13

Lapor sob blog kamu udah saya follow ,
jangan lupa followback ya,

http://suriyaabdi.mywapblog.com

adal pada 09:46, 09-Jun-13

initial d 'y blum ad yg trbaru'y bang

Indra Setiawan pada 11:15, 09-Jun-13

mantep sob! Ane nyimak dulu

http://www.gaul.p.ht
Ijin buka lapak sob, yang mau pasang iklan tanpa daftar iklan langsung tayang kunjungi http://iklan-gratis.hol.es

uciha sasuke pada 21:06, 13-Jun-13

gmna cra download nya

Dmz_CooL pada 16:19, 14-Jun-13

minn .. koq yg 317 blom kluar .. ? frownbiasa nya hari jumat

Coco pada 19:36, 15-Jun-13

Trmksh gan

hernandes pada 10:56, 20-Jun-13

Episode 316 mana belom keluar

teya pada 21:22, 27-Jun-13

mkch gan mantap

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas