Naruto Shippuden 315 [sub indonesia]

May312013
ns315.jpg
Judul: Salju yang Tak Kunjung Datang!
Audio: Japan
Subtitle: Indonesia
By: Narutokun
Download: [3gp] | [mp4]
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

43 tanggapan untuk "Naruto Shippuden 315 [sub indonesia]"

pangeranrendy pada 10:26 AM, 31-May-13

pertamax!

Arietoyozy pada 01:34 PM, 31-May-13

sipp ranger

Naruto Saepuddin pada 01:45 PM, 31-May-13

ijin sedot gan,.
D'tunggu kunbal'y

Naruto Saepuddin pada 01:46 PM, 31-May-13

surprised

Initial D FIfth Stage pada 02:20 PM, 31-May-13

min anime Initial D FIfth Stage kok lama min tolng lanjut min

rik pada 04:16 PM, 31-May-13

initial d 5 stage nya kapan update nya gan?

Hatake gazaly pada 07:12 PM, 31-May-13

Manthaaaaabbbbbb

ocun pada 07:42 PM, 31-May-13

cepet bgt update'ya naruto
one piece lbih dri satu minggu sad

NaruSuke pada 08:39 PM, 31-May-13

langsung download yg 3gp

NaruSuke pada 08:41 PM, 31-May-13

langsung download yg 3gp

qwink pada 08:54 PM, 31-May-13

msh filler ya
kpn beres nya nih filler

Shinratensei pada 01:00 AM, 01-Jun-13

Tolong Klik nama kumrgreen

abhe pada 03:28 AM, 01-Jun-13

fairy tailnya kenapa stop????

rizal pada 04:07 PM, 01-Jun-13

Seru gan
min kok naruto SD 52 sub indonesianya kok ga post lagi sad

ronald pada 10:31 PM, 01-Jun-13

ditunggu gan hunter x hunter episode berikutnya smile
terimakasih

Hartanto pada 11:08 PM, 01-Jun-13

mantap gan.

bhelLer atmosfhere blues pada 12:20 AM, 02-Jun-13

wow udh update tohh ..

izin sedot ya gan smile

fiqriahmad pada 12:50 AM, 02-Jun-13

bang bro.. Taruhin Shoutbox dong di sini kyk grogol gtu biar seru. Jngn dipisah Shoutboxnya biggrin

Dmz_CooL pada 02:04 AM, 02-Jun-13

ijin sedoot gan ..
d tunggu slalu naruto.n hunter x hunter nya .. ranger

Muhammad Faiz pada 07:30 AM, 02-Jun-13

Kunjungan pagi sob
aku udah tau
Ditunggu kunjungan baliknya di blog ku ya

david pada 04:02 PM, 02-Jun-13

madaranya kpn keluar?mrgreen

DHE HENDIKA pada 08:20 PM, 02-Jun-13

Liat-liat aja sob!
Lagi gak bisa comot ni !

Mampir ya....

Http://hendika.heck.in

RAFLI pada 05:14 AM, 03-Jun-13

Ternyata Yota Edo Tensei

Ryu kane pada 09:10 AM, 03-Jun-13

Joss gandoss, kotoss2 . .

rahmad pada 11:21 AM, 03-Jun-13

ceritanya bkin nangi.........

kmallylie pada 12:13 PM, 03-Jun-13

hunterx blum nongolkiss

gon pada 05:48 PM, 03-Jun-13

Gan kok skarang update HxH nya lama..

david pada 07:16 PM, 03-Jun-13

hanter x hanter nya lg gan rolleyes

kebol pada 10:27 PM, 03-Jun-13

hunter x hunter d blog tetangga udah ada dr kmrin jm 20.00.. nih gan.. www.minatosuki.com

hxh pada 10:27 PM, 03-Jun-13

HxH

Jimmy Bryan pada 10:59 PM, 03-Jun-13

Help me to watched my Video Please!!
http://tripwow.tripadvisor.co.id/tripwow/ta-05bd-0f50-cf28?lb

fajar pada 05:58 AM, 04-Jun-13

sipp
reques dunk inuyasha n eyeshield 21 full eps

fajar pada 05:58 AM, 04-Jun-13

sipp
reques dunk inuyasha n eyeshield 21 full eps

JURNAL pada 06:20 AM, 04-Jun-13

Kunjungang Pagi sobt... Maat telat. Updatenya sangat bermanfaat. Izin baca2 yang lain ya "thanks telah share..

[*] www.jurnal.heck.in/download-modem-booster-exe-software-untu.xhtml

udin pronetto pada 12:04 PM, 04-Jun-13

one piece kapan gan. gak sabar ni

andi permana pada 12:26 PM, 04-Jun-13

mantap

goenji pada 02:13 PM, 04-Jun-13

kapan update lagi inazuma eleven go chrono stone ? twisted

Rino_Uchiha pada 10:37 AM, 06-Jun-13

OKE gAN .... enak pake share beast

Sekul pada 04:41 PM, 06-Jun-13

Mantap kangwink

Tirmidzi symbianer pada 05:44 AM, 07-Jun-13

bisa aga di percepat
Episode slanjut'a arrow

ifan adi pada 11:12 AM, 16-Jun-13

naruto sangat bagus

nur din pada 06:09 AM, 23-Jun-13

hohoho bagus gan... ^_^

Alinuari pada 10:25 AM, 01-Sep-13

Boss aku minta videonya ya..,;-(

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas