Hunter x Hunter 47 [sub indonesia]

September172012
hxh47.jpeg
"uvogin vs kurapika ayo
tebak siapa yang menang smile "
By:Narutokun
Link SB:  [3gp] | [mp4]
Link MS: [3gp] | [mp4]
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

159 tanggapan untuk "Hunter x Hunter 47 [sub indonesia]"

Narutokun pada 15:49, 17-Sep-12

idea

gon pada 15:51, 17-Sep-12

wah dah keluar ijin sedot gan biggrin

gelleyenk pada 15:59, 17-Sep-12

sb erot..,

Ardni pada 16:00, 17-Sep-12

Anime yg ane tunggu update.. Tp ane ttp memprioritaskan HxH nie.. Thx kang.. Izin sedott..

Zainul Firdaus pada 16:11, 17-Sep-12

salam kenal narutokunbiggrin. Ijin copas ganbiggrin

Zulkarnen pada 16:15, 17-Sep-12

kurapika lah,udah pernah tayang,maklum biggrin

Zainul Firdaus pada 16:21, 17-Sep-12

kenapa link share beastnya rusak boz?biggrin

Killua pada 16:25, 17-Sep-12

mantab.
uvogin coid...

dozkey pada 16:27, 17-Sep-12

linknya lg erot.. Lg ada upgrade an mgkn ya share beastnya???

Narutokun pada 16:35, 17-Sep-12

Sekarang dah gak eror gan silahkan di sedot biggrin

Solih pada 16:39, 17-Sep-12

Bang naru msh erot bang

gembot pada 16:42, 17-Sep-12

bos knp eror sad

Narutokun pada 16:50, 17-Sep-12

Ternyata sharebeast masih eror gan biggrin . Hanya pemilik akun/ane sendiri yang bisa lihat linknya smile tnggu aja sampai normal kembali rolleyes

gembot pada 16:54, 17-Sep-12

tlong di uploud dr uppit aj bos ,, pliss soalnya pnsaran bnget nie smile

roni pada 16:56, 17-Sep-12

thank's gan ini anime nomor satu mnurut saya thanks narutokunsmile.....oh ya gan campione kpan yah??

roiz pada 16:58, 17-Sep-12

sb erot mas , wkwkwk

juanda pachada pada 16:59, 17-Sep-12

error gan cry

Eroel_555 pada 17:03, 17-Sep-12

Izin comot gan

zakir uchiha pada 17:10, 17-Sep-12

ya jelas kurapika gan,, kan udah pernah. Hee

RuDy SElalu BiSa pada 17:11, 17-Sep-12

5an biggrin penasarannnn ni akuu ....
Ehh malahhh linkny errottt .....gmn ni gan ????

RuDy SElalu BiSa pada 17:13, 17-Sep-12

Nyimakkk aja lahhh gannn ...... :p nunggu biarr gakk errot lagii ...
Udahhh gak sabarrr ....downloadd biggrin

Hendry pada 17:21, 17-Sep-12

menunggu normal..

Zero pada 17:22, 17-Sep-12

Thanks
mantaap maju terus
yg menang pasti kurapika dng rantai pengadilan
hahaha

Ryuuzaki pada 17:30, 17-Sep-12

waw,keren sob.
ijin nyimak dulu ya sob. biggrin

ditunggu kunbalnya

Aiep Ibnu Santizah pada 17:31, 17-Sep-12

link'a lagi eror sob...
padahal pengen cepet2 liat nich..

◄newbie™► pada 17:40, 17-Sep-12

kunjungan rutin kalo ada sobat yg update blog...
tak lupa saya ucapkan NICE POST
sukses buat admin n blognya smile

jika berkenan ditunggu kunbalnya digubug sederhana saya smile

Zero pada 17:56, 17-Sep-12

sb erot lg pdhl mw dnlot T.T
stiap klick donlt psti mncl tlsan gni :Software error:
Can't exec:
Column 'ip' cannot be null at Modules/DataBase.pm line 55.
For help, please send mail to the
webmaster
( webmaster@sharebeast.com),
giving this error message and the
time and date of the error.

njepat pada 17:58, 17-Sep-12

er0rrazz
sukses slalu

Zainul Firdaus pada 18:03, 17-Sep-12

kapan nieh linknya normal kembali:hehe

Zero pada 18:05, 17-Sep-12

sb erot lg pdhl mw dnlot T.T
stiap klick donlt psti mncl tlsan gni :Software error:
Can't exec:
Column 'ip' cannot be null at Modules/DataBase.pm line 55.
For help, please send mail to the
webmaster
( webmaster@sharebeast.com),
giving this error message and the
time and date of the error.

Aga Kurniawan pada 18:07, 17-Sep-12

nunggu sharebeast normal.

tepen pada 18:18, 17-Sep-12

bang eror bang link nya??

iwan she uchiha pada 18:30, 17-Sep-12

eror sob

mazeko76 pada 18:36, 17-Sep-12

Harus cepet download ini bos smile

gelleyenk pada 18:40, 17-Sep-12

reupload di uppit donk om..,

uki pada 18:47, 17-Sep-12

trus kluarin yg baru....terutama yg HXH....jgan ampe tlat ya....bang ada ngak yg anime aer gear

ane anu pada 18:50, 17-Sep-12

sb sakit jiwa sad

Cox's pada 19:07, 17-Sep-12

mantap ni yg dh d tnggu Comot dlu gan,,,
NARUTOKUN I LOVE U FULL,,,,smile

Kilua pada 19:08, 17-Sep-12

ErorRrR ... Cri d mbh googl gx da ,cptn pngn nonton !

Jarjit sing pada 19:08, 17-Sep-12

Gan kata nya OVA NARUTO dah keluar . . Judul nya Kakashi vs Namikaze minato

Cox's pada 19:12, 17-Sep-12

Ngga ko w dunlut bisa,,d cba aj lg ,,,smile
oy gan w mo share d fb ko tautan ny g d temukan???

Dimax pada 19:16, 17-Sep-12

gan.. Sharebeast lg eror.. Gmana dunlut.. sad

Zero pada 19:27, 17-Sep-12

msh erot

Gon HxH pada 19:28, 17-Sep-12

Erot-erot

blue pada 19:33, 17-Sep-12

eroooorrrr !!!

Raimy pada 19:43, 17-Sep-12

k depan'a uplud d uppit aj om smile

Teguh Satria Umbaen pada 19:48, 17-Sep-12

Keren gan! Oh.a gan fairy tail episode 148 kapan trbt.A?

hideyuki pada 19:53, 17-Sep-12

link sb ns error ya,,,

Kmallylie pada 20:11, 17-Sep-12

saya ga bisa download sob..! Link nya eror cry

jack pada 20:14, 17-Sep-12

eror eror eror

Narutokun pada 20:37, 17-Sep-12

Sharebeast di tempat ane gak eror gan. Coba download pakai opera mini. Yang 3gp download dah ada 58 orang kok biggrin

Febri'21 pada 20:42, 17-Sep-12

ga bisa dongdot

ryuho pada 20:42, 17-Sep-12

hahahabiggrin

campione cm saint omega kpn kluar gan...???biggrin

kilua pada 20:55, 17-Sep-12

eror bro gx bs di download (=_=)

yuda pada 21:01, 17-Sep-12

anime favorite sepanjang masa...
naruto dibawah...
\wwkwkwkkw

ya jelas kurapika lach....

and mungkin chimera ants nunggu 1 tahun lagi..
soalnya yorkshin city arc belum abis ada greed island arc lagi baru chimera ants dan lalu zodiac 12...
waaaaaah..
Hunter x hunter always in my heart

bacok pada 21:08, 17-Sep-12

boss qu,,,napa masih erorrr. .?

Kmallylie pada 21:44, 17-Sep-12

saya sudah beli sc as 3 biji cuma 3ribu,buat download hxh lewat kouta gratis 150mb tiap2 1 sc biggrin

boy pada 22:03, 17-Sep-12

duh udah gak sbar nih nonton hunter x hintersmile sy tunggu dulu nih smpai sb normal

Hisoka pada 22:53, 17-Sep-12

Msh blm normal ya Sb :cry

Mamonk pada 23:20, 17-Sep-12

Masih error gan cry

saifullx pada 00:24, 18-Sep-12

sharebeastnya error...
ada solusi gak..

toplace pada 00:40, 18-Sep-12

Masih error nie ..
Reupload aja di upload sob, kasian yang pada ngantri ..

toplace pada 00:41, 18-Sep-12

di Uppit maksudnya ..

otong pada 00:47, 18-Sep-12

gimana cara download nya . .susah lewat hp

NekoNyan pada 01:00, 18-Sep-12

sharebeast errooooorrrr!! Padahal pingen cepet dondod~ T_T

Facebook pada 01:08, 18-Sep-12

nung9u ampeg malem msiH er0r jg cry

Hisoka pada 01:18, 18-Sep-12

waduh msh erot bro SB

samsul tello pada 01:37, 18-Sep-12

masih eror

loka bonyok pada 04:07, 18-Sep-12

sampai kapan yaaa erorrr,,,udah gak tahan ne mau lihat....!!!!

juanda pachada pada 04:52, 18-Sep-12

udah 24 masiH eror cry

alvin yagami pada 05:26, 18-Sep-12

kda kwa d'sedot gan

masih eror gan.. pada 05:54, 18-Sep-12

hiks..

cabul pada 05:55, 18-Sep-12

Kampret donlad gagal mulu padahal dah 97%

Kuroro pada 05:57, 18-Sep-12

Kagak bisa di download Gan -_-

RuDy SElalu BiSa pada 06:32, 18-Sep-12

gannn masiihh error biggrin

bacok pada 07:17, 18-Sep-12

gimana ne genk,,,napa masih erorrr trus padahal aq sdah gak sabar lihat kurapika vs uvogin. . .?

Zero pada 07:20, 18-Sep-12

SB ngajak bentrok , eror mlu

gelleyenk pada 07:59, 18-Sep-12

gk ada keinginan bwat reupload nich.., ?

Solih pada 08:04, 18-Sep-12

Uda nunggu shari smalam msh erot mulu gmn nih

hansai pada 08:09, 18-Sep-12

demo gara2 eror

mardie pada 08:42, 18-Sep-12

akhir ny berhasil jg download yg mp4 via opera mobile...ap emang sharebeast dah normal...

viant pada 08:45, 18-Sep-12

@yuda.
tw bgt kmu.
bza tw drimnA?

Novian pada 08:45, 18-Sep-12

kemungkinan hari kamis sherebeast normal kembli . . .

smile

viant pada 08:48, 18-Sep-12

trnyta kekuatannY Killua itu listrik kang Naru,

jall pada 10:03, 18-Sep-12

kenapa link nya dari kmrin error truz...

Solih pada 10:26, 18-Sep-12

Sampai kpn abang naru sb'y normal lg?

Drakula pada 10:27, 18-Sep-12

Cara download nya gmn gan,kok susah banget error!!

uli pada 10:44, 18-Sep-12

gag asyik nech

toplace pada 10:55, 18-Sep-12

Ga ada keinginan buat Reupload Sob ??

Zero pada 11:06, 18-Sep-12

akhr.a bsa jga download
yg blum bsa donlot pke opmin , msuk ke 158.255.212.37/ gan trus pastekan link download.a
thanks kang naru

boy pada 11:09, 18-Sep-12

gan,tolong linknya yg 3gp ditambah upload ke sendspace.com disitu lancar smile

Andy kyuby pada 11:21, 18-Sep-12

Linky gk bs di dowload,,,, kpan ea bs? Dh pnasaran ni

cabul pada 11:48, 18-Sep-12

sarebeast ngajak ribut nih masa tiap minggu klu donlot hxh gatot mulu :-[

juraganhoror pada 12:01, 18-Sep-12

@zero
thanks gan, ana jd bisa dunlud

Shinryujhin pada 12:44, 18-Sep-12

bang mw nnya...

Knp anime''e skrg agak lama nonggol'e...???

THE ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 12:57, 18-Sep-12

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Masih Bisa Berbagi dan Mengunjungimu Brader..
==============================
The Road To Hell - Jalan Ke Neraka : Kadar Minimal Kewajiban Takut pada Siksa dan Azab Neraka.
http://roadtohell.mywapblog.com/the-road-to-hell-jalan-ke-neraka-kadar-m.xhtml
===============================
Terimakasih Brad.. smile

hendry pada 13:55, 18-Sep-12

akhrnya bsa download cpt cma30 dtk lngsng slsai

yg gk bsa cba aj http://www4.sharebeast.com:80/d/
uvvimeggwsqy72oixz4gac6yxcxzoy7
hawkt34fpwvxend6r5zsu4tgf/HxH%
2047%20.3gp

Solih pada 14:09, 18-Sep-12

Apa ga ada jalan kluar nie biar semua bisa donlot buat yg pda eror linky

ck pada 14:13, 18-Sep-12

ni link bwt d'cba yg blm bs download http://www4.sharebeast.com:80/d/
uvvimeggwsqy72oixz4gac6yxcxzoy7
hawkt34fpwvxend6r5zsu4tgf/HxH%
2047%20.3gp

arul Hunterx pada 15:18, 18-Sep-12

share from wuala aja kang biggrin

RuDy SElalu BiSa pada 15:29, 18-Sep-12

hadahhh udahhh gak sabarrrrrrr

boy pada 16:00, 18-Sep-12

gan upload ke sendspace.com aja..gan kalo disitu lancar

Aga Kurniawan pada 16:45, 18-Sep-12

@zero,
mantap kang tips.nya. .
Dah ane coba, sukses. .
Ane dwnload filenya namanya jd surf.php, nanti tgl dganti jd surf.3gp, bisa diliat tuh. .
Thanks narutokun n zero.

Fajar al afif pada 17:54, 18-Sep-12

Fairy tailxa mana boss...

Kmallylie pada 18:20, 18-Sep-12

saya sudah download di yotube full fight uvo di kubur oleh kurapika,apa benar uvo mati,atau pura2 mati cry

viant pada 18:55, 18-Sep-12

Fairy Tail kang,

cabul pada 19:00, 18-Sep-12

gila comen ampe 100 lebih . . . .
di bacanya erot kabeh.
abang bosnya kaga keren nih,kurang persiapan....! harusnya ling donloadnya ad 2 biar kaga berebut.maklum sharebeast klu banyak yg donlod jd erot . . . . . smilerazz

gon pada 19:08, 18-Sep-12

saran download aja pakai pc dijamin berhasil

112 pada 19:18, 18-Sep-12

Comen ny bnyak bwanget

boy pada 19:37, 18-Sep-12

pengumuman: saya download di hp pasti ada tulisan eror sm kaya tmen tmen lain..pas saya kewarnet ga bisa didownload..mohon gan narutokun linknya dipindahkan ke yang lain misalnya sendspace.com jadi biar ga kasian yg download lewat hp..mohon gan!!smile

boy pada 19:44, 18-Sep-12

boy ef maaf ralat yg diatas kalau download diwarnet/komputer bisa ...tapi kalo di hp gak bisa ada tulisan eror tpi waktu itu bisa..jadi tolong link nya dipindahkan ke sendspace.com download dihp jadi lancar dan komputer juga lancar...mohon gansmile

boy pada 19:46, 18-Sep-12

eh maaf ralat yg diatas kalau download diwarnet/komputer bisa ...tapi kalo di hp gak bisa ada tulisan eror tpi waktu itu bisa..jadi tolong link nya dipindahkan ke sendspace.com download dihp jadi lancar dan komputer juga lancar...mohon gansmile kami rata rata download lewat hp yg 3gp jdi mohon ya

gonkun pada 19:57, 18-Sep-12

trma kasih kang naru..

wew pada 20:02, 18-Sep-12

dari semalem gw download ERROR truz gan,gmn nih

RuDy SElalu BiSa pada 20:13, 18-Sep-12

@Zero - gan mantapppzzzz tips nya .... Udahhh berhasilll di downloaddd pakai opmin
biggrin
Salammmm ERROT SNC

roni pada 20:14, 18-Sep-12

thanks gan sedot langsung ini anime hxh no 1 dinarutokun menurut sayasmile bnyak penggemarnya gan narutokun memang okey dah

Jefrikh pada 20:57, 18-Sep-12

thankz bgt dah direupload.
Akhr.a lega

Jozz

Hisoka pada 21:22, 18-Sep-12

mantap nih agan narutokun dah diksh link baru,ijin sdot dlo

sundanis pada 21:34, 18-Sep-12

kata siapa mesti DL di pc, ini di hp bisa gan

basieL pada 21:34, 18-Sep-12

akhiiirrrrrrx ........ mksih NARUTOKUN ^_^
moga tmbah jaya ^_^

boy pada 22:34, 18-Sep-12

gan sy download lewat hp gak bisa eror tpi kalo dikomputer bisa padahal waktu itu bisa..jadi mohon dipindahkan linknya yg bisa didownload lewat hp...jdi mohon jng minus ganti sma yg lain yg 3gp khusus hp...

cabul pada 22:52, 18-Sep-12

yg masih kaga bisa donlod . . . ! ! !coba di cek pulsanya ad ga ! ! smilesmilesmilewinkwinkwinkwink

kucing pada 00:06, 19-Sep-12

hadoh makin gx bener aje uploadnya...
Malah di minus...
Dah tau diminus itu susah bgt...
Gx jalan2 downloadnya....

Uploadnya di uppit/tufiles/send dll

Hisoka pada 00:13, 19-Sep-12

waw banya bener yg comen wkwkwkbiggrin

sial pada 02:47, 19-Sep-12

masih tetep g bisa download...
siiiiiiiiaaaaaalllllllll.........
dari tadi gak jalan2 ..

ank pada 03:01, 19-Sep-12

link baru sama aja.., tetep gk bsa dhp jeleg.q.., hashh., udh upload di wuala aj gan..,

AlexDeep pada 03:33, 19-Sep-12

Minus punyaku ,wuz ,cepet bggt :ckaka.

sial. pada 03:56, 19-Sep-12

ada yang tau link download yg lain gak ya..?

kcn pada 04:19, 19-Sep-12

gan di upload diuppit dong ..
dri td g jaln sy download...

Jus pada 04:20, 19-Sep-12

G bs download

Zainul Firdaus pada 05:02, 19-Sep-12

terimak kasih narutokun ijin comot dan copasbiggrin

deni pada 05:21, 19-Sep-12

wih, mantap nih... Langsung comot gan, thx ya...

deni pada 05:21, 19-Sep-12

wih, mantap nih... Langsung comot gan, thx ya...

animaus pada 08:08, 19-Sep-12

tetep gak bisa download

Fajar al afif pada 08:21, 19-Sep-12

Fairy tailxa mana bos....gue tunggu tunggu nich.....gk sabar gue.....

senyum pada 09:31, 19-Sep-12

kk ttp gak bisa di download i gmana

Putra gazettes pada 09:46, 19-Sep-12

Alhamdulilah bisa dowload lewat link minus

Aiep Ibnu Santizah pada 09:57, 19-Sep-12

sipp....
Mksih lur..
Lngsung download..

gezZ pada 10:01, 19-Sep-12

fairy tailnya mana nh gan? smile

Cyber draGon Indo CGI pada 10:19, 19-Sep-12

salam brad.. ane lagi blogwapking ni.. memenuhi kewajiban sebagai blogger sejati...

kalau ada waktu sila ke blog ku brad..

http://myspeaker.mywapblog.com/trik-free-internetupdate-freesite-malays.xhtml

irul chaem pada 10:31, 19-Sep-12

pamit download bozz..
Thanks

roni pada 10:52, 19-Sep-12

bang narutokun sy mau ngasih tau kalau download di hp yg sharebeast skarang udah gak bisa gak ky dulu bisa.....kalo di pc bisa jadi mohon yg 3gp jangan upload di sb,ms,mf.. uploadnya yg bisa didownload di hp..

roni pada 10:52, 19-Sep-12

bang narutokun sy mau ngasih tau kalau download di hp yg sharebeast skarang udah gak bisa gak ky dulu bisa.....kalo di pc bisa jadi mohon yg 3gp jangan upload di sb,ms,mf.. uploadnya yg bisa didownload di hp..

roni pada 10:53, 19-Sep-12

bang narutokun sy mau ngasih tau kalau download di hp yg sharebeast skarang udah gak bisa gak ky dulu bisa.....kalo di pc bisa jadi mohon yg 3gp jangan upload di sb,ms,mf.. uploadnya yg bisa didownload di hp..

sutarjana pada 11:32, 19-Sep-12

min, arcana famiglia ep 12 nya mana ?

joy pada 11:49, 19-Sep-12

mantap gansmile oh ya campione kapan??

Kmallylie pada 11:55, 19-Sep-12

ahirnya succes sob..! Pk operamini 7 www.kmallylie.mywapblog.com/sip-2.xhtml

Irfan pada 13:12, 19-Sep-12

gw download dari hp bisa kok.

112 pada 13:39, 19-Sep-12

Fairy tail
kapan yeah

Mamonk pada 17:12, 19-Sep-12

Link baru juga sama2 eror gan

Krupuk pada 18:34, 19-Sep-12

Fairy tail

yuda pada 18:42, 19-Sep-12

busyet...
komen terpanjang dalam sejarah narutokun.mwb.com

yuda pada 18:45, 19-Sep-12

@viant : kalau soal arc2 nya sih aku tahu baca manganya...

yg anime favorite tuch bagi aku...

Zero pada 18:56, 19-Sep-12

Wkwkwk
msh rame aja nih ,

arul hunterX pada 09:24, 20-Sep-12

lanjutkn gan . . .
Di tUngGu mingGu dEpan

Stacy Williams pada 04:46, 21-Sep-12

These are impressive articles. Keep up the noble be successful.

'='4 pada 19:35, 20-Jan-13

gg

Adi Hartono pada 21:00, 15-Apr-13

Gan, fILENYA ILANG, , , BENERIN DONG, , ,

badali pada 08:12, 08-Jun-13

Gan tolonk link mp4nya di perbaikin. Linknya mati. Sebelumnya makasih gan.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.

 
Kembali ke Atas